Sunday, January 7, 2018

Hero yang AUTO WIN di ranked Dota 2

Hero yang AUTO WIN di ranked Dota 2- Semua player Dota 2 pasti ingin menang apalagi saat ranked. Yaaa gengsi dong kalo medal masih herald padahal level udah 40an. Disini saya akan membagikan hero yang AUTO WIN saat main ranked supaya kalian keluar dari zona herald.
Hero hero ini sudah di susun sesuai dengan role mereka, jadi kalian tidak bingung.
Baca juga : Penjelasan Medal DOTA 2



Strength 

1. Axe
Sudah pasti disini tidak asing lagi untuk player backdoor. Jika ingin menggunakan axe usahakan melakukan backdoor di awal game agar player di safelane tidak bisa farm dengan baik, ajaklah seorang support yang memiliki skill disable.
2. Spirit Breaker
Spirit Breaker akan menjadi salah satu faktor penting untuk sebuah tim. Jika tim kita rata rata bermain late game, spirit breaker lah yang bertugas di early men-gank musuh agar tidak mengganggu carry kita saat di lane. Usahakan beri inisiasi yang tepat agar tidak terjadi comeback yang menyakitkan
3. Slardar
Hero satu ini sangat sangat berguna untuk membunuh hero dengan armor dan darah yang cukup tebal. Cukup berbekal Blink dagger, armlet, dan tranquil boots kalian bisa bermain Hit and Run di early game. Hit and Run berarti kita melakukan inisiasi penyerangan dengan sekali stun dan kemudian lari, usahakan setelah stun kita meng-cast corrsive haze kepada musuh.


Agility

1. Phantom Assasin
Hero yang cukup enak dimainkan di Mid game dan early game. Ultimate passive nya membuat serangannya memiliki kritikal damage bonus 450%. Dan dilengkapi dengan skill pasive blur nya yang membuat Phantom Assasins tidak terlihat di Map dan dengan mudah untuk pushing tower
2. Sniper
Hero yang enak bermain di Mid Lane ini bisa menjadi hero yang berguna di early sampai late game. Karena skill passive 3 nya yang memberikan jarak tembah cukup jauh bisa menjadi free hit saat clash dan bisa pushing tower dengan aman.
3. Anti Mage
Inilah hero yang bisa menjadi Snow Ball jika dibiarkan free farm saat early. Anti Mage mempunyai skill blink dan bisa mengurangi mana saat di hit. Anti Mage menjadi Hero yang ditakuti saat late, pasalnya saat kita melakukan gank si Anti Mage pasti akan Blink menjauh, walaupun kita silence si Anti Mage mempunyai magic resistance sebesar 80% jika ditambah aghanim dan talent nya.

Intelligence

1. Crystal Maiden
Hero yang menjadi support yang termasuk support enak buat push rank yakni Crystal Maiden. Dengan skill 2 yang bisa mendisable musuh agar tidak lari kemana mana dan bisa memberikan carry kita bonus. Jika dalam keadaan terdesak kita bisa melakukan ultimate skill yang memiliki damage cukup besar
2. Lich
Lich adalah salah satu support yang bisa menjadi carry di late game. Pasalnya attack speed lich cukup untuk membunuh seorang Sniper. Ultimate skill nya juga bisa membunuh 5 hero sekaligus tanpa waktu yang lama. Gunakanlah Lich sesuai dengan komposisi team.
3. Shadow Shamman
Terakhir ada shadow samman. Hero ini paling enak untuk pushing tower dengan cepat, ultimate skill nya bisa menghancurkan tower dengan beberapa detik saja. Skill disable nya cukup untuk membantu carry melawan musuh dengan mudah.











EmoticonEmoticon