Friday, January 12, 2018

Tempat persembunyian di Free Fire yang bisa bikin kamu Booyah terus!

Tempat persembunyian di Free Fire yang bisa bikin kamu Booyah terus!. Baru baru ini sedang tren bermain Free Fire di Android bersama teman ataupun bermain solo. Free Fire adalah game yang bergenre Survival, Adventure, Third Person Shooter. Game ini tersedia di Play Store dengan total 10 Juta download. Game ini berukuran sekitar 150mb dengan update yang jarang jarang, cocok untuk kalian yang kuotanya sedikit. Di game ini kita diharuska bertahan hidup dengan dibekali senjata dan peluru serta armor dan helm yang tersedia di bangunan bangunan maupun diruang terbuka. Maka dari itu kita harus mencari Loot sebanyak mungkin dan harus mendapatkan tempat persembunyian sampai situasi benar benar aman kemudian kita open fire. Disini ada beberapa tempat atau lokasi lokasi persembunyian di Free Fire yang bisa bikin Booyah terus, karena di lokasi ini jarang player yang datang kesini dan juga loot disekitar sini sangat banyak.


Baca juga : Game PUBG di Android

1. Pochinok
Di lokasi ini loot sangat banyak namun musuh juga sangat jarang datang kesini karena mereka berpikir jika lokasi ditengah pasti banyak musuh, oleh sebab itu mereka pergi ke pinggiran untuk bermain aman. Di lokasi ini adalah yang paling aman, usahakan mencari bangunan tinggi berwarna hijau tua dan naik ke atas kemudian persiapkan senjata jarak jauh kalian seperti VSS, SCAR, M14 dan usahakan sudah memiliki muzzle level 3 dan scope level 4.
2. Pochinok
Masih di Pochinok namun lokasi ini sedikit terbuka tetapi susah untuk dilihat. Karena disekitar jarang ada gedung tinggi selain gedung ini dan gedung berwarna hijau. Disini kita hanya perlu mempersiapkan shotgun dan juga mp5 karena musuh disekitar sini akan berjalan sangat cepat dan juga kita harus waspada dengan bokong dari pintu depan.
3. Riverside
Riverside ialah tempat yang bersebelahan dengan bendungan. Sebelum update bendungan tersebut tidak memiliki air namun setelah update terbaru bendungan memiliki air dan kita sedikit lambat saat berjalan di air. Nah disaat musuh berjalan lambat di air kemudian kita menembaknya dari atas layaknya sniper. Usahakan senjata kalian VSS dan sudah memiliki magazine level 3 dan pastikan musuh mati. Berhati hati juga pada serangan belakang oleh musuhkarena lokasi ini sering menjadi zona safe zone.
4. Plantation
Plantation juga tempat yang sering menjadi langganan safe zone. Oleh sebab itu banyak player yang tidak tau lokasi untuk bersembunyi karena mereka lebih memilih rumput rumput tinggi daripada bangunan. Kita juga bisa nge-loot sambil memantau musuh. Lokasi ini sangat lah mudah dicari, lihat saja jika ada bangunan berwarna hijau dan merah kemudian masuk dan cari lantai atas. Biasanya di bangunan ini akan tersedia helm dan vest level 3.
5. Riverside
Inilah lokasi persembunyian paling aman dan paling beresiko. Beresiko karena  kita tidak bersembunyi di gedung namun di ruangan terbuka alias dibawah jembatan. Tetapi player musuh juga jarang untuk datang kesini karena bagi mereka daerah ini jarang ada lootnya. Tetapi jangan takut karena musuh juga tidak akan turun menuju air, rata rata mereka takut medan terbuka dan memilih naik mobil. Usahakan shotgun kalian terisi penuh dan muzzle level 3 agar lebih aman. 





7 comments

Gan mau nanya, kalo di hangar tempat sembunyinya dimana ya

kalo di hangar agak susah gan, walaupun sembunyi pasti ketauan

Kalau di mill gan

tempat kesukaan ku turun di riverside karena dipastikan rumah deket laut ada senjata dan yg datang hanya 1/2 musuh saja ditambah tanah lapang yg sedikit rumput jadi mudah nembak serta sering nya ketemu mobil jadi setelah aman aku naik mobil dan gila gila an nabrak pemain lain , tempat kedua aku suka di keraton krna loot banyak dan kadang ada mobil buat nabrak

di hangar aku suka sembunyi di hangar deket pantai krna musuh bisa dipantau di hangar lainnya

kalau di mill jrng turun kesana krna sudah dipastikan yg pada pro banyak disana krna disana dibutuhkan kecepatan dan skill tembak dan sembunyi yg mumpuni

Prmisi gan.. Gw mau kasih tau,, di dekat kota tua kan ada dua jembatan besar.. Nah, gw sering turun di air.. Yg gw lakuin biasanya ambil senjata jarak jauh..terus yg paling utama..
Gw ke air. Tinggal duduk2 sambil jalan pelan.. Usahain kepala nggk keliatan.. Selesai,, tinggal liat dari bawah air. Airnya bisa ngilang w liat dari bawah..
Btw, cpek gw nulis..


EmoticonEmoticon